Sabtu, 27 Mei 2017

Cara Memasang Piston Ring Motor Honda


Assalamu'alaikum Wrb.
Salam persahabatan buat sahabat semuanya yang sudah menyempatkan berkunjung di blog saya yang sederhana ini dan semoga apa yang sahabat cari ada di sini.
Di kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah video yang saya dapat dari YouTube. Bagi saya video ini sangat membantu saya saat saya pernah membongkar sepida motor Supra XX kesayangan saya.
Totorial ini bisa juga di gunakan di Honda Astrea dan sepida motor bebek Honda lainnya.

Gara-gara salah memasang ring piston sepida motor saya tidak hidup-hidup bahkan berulang-ulang bungkar pasang piston dan ring tetap tidak hidup-hidup dan ternyata kesalahan pada letak susunan posisi ringnya dan Alhamdulillah berkat saya melihat video ini akhirnya saya dapat mengetahui penyebabnya.

Buat sahabat yang sudah penasaran dengan totorial atau panduannya silahkan langsung saja lihat videonya di YouTube di bawah ini.


Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat sahabat yang berkunjung jangan lupa memberikan informasi jika Anda pernah berkunjung di blog ini dengan cara memberikan coretan nya di kolom komentar di blog ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda